Monday, June 22, 2009

the buyodi series (1)

i'm standing here
standing
here
alone

watching all the frames
frames that picture
you

and i'm waiting here
waiting here alone
stunning all the rings
rings that include
you

and i'm
standing
here

still
standing
here!

shoot!

(jingetod.june.21.2009/11.43.during.the.wondering.thoughts.on.you)


sejak di tonle sap
aku menemukan jejak future mu
seperti juga
di
karimun
ngaluroga
kamubeka
kaduketer
gilimeno
mekarjaya
barongtongkok
danaujempang
tanjungjan
thamel
izmir
siemreap
prabumulih
mailepet
dan
akhirnya
di
kota
ini
tempat
ini
tempat
aku
bersirobok
dan
tegur
sapa
dengan
mu

terasakah
kamu?

(jingetod.june.21.2009/12.20.remembering.that.sore.friday)

dan kalau
kamu berbeda
dengan pagi pagi
yang lalu
dan semakin
tak acuh
lempar pandangmu
maka
saat itu juga
aku tlah yakin
tlah sampai pesan
ini
bahwa
tak akan
bisa tertahan
rasa itu
dan akan menekan
rasa
kita
selamanya

(jingetod.june.21.2009/12.37.futuring.that.next.monday)


apa iya
kita akan berani
menghadapinya?
atau justru hilang
begitu saja?
kerna
memang
tak pernah ada!
hanya aku
yang
asyik
masyuk
dengan
beragam
cerita
cinta?

hah...!
sangat sendirikah
aku
ini?

(jingetod.june.21.2009/12.42.tak.yakin.dan.berjaga.jaga)

jangan
di dilet pesanku
cobalah cerna dulu

bukankah pagar rumah itu
juga tak ada waktu dulu
dan toh bisa dibongkar
lalu terserah apa maumu?

tentu saja
ada banyak kerja lemburku
entah bisa entah tidak
tapi aku pasti
dengan itu

jadi
cobalah
cerna
dulu

ok?

(jingetod.june.21.2009/12.48.kalau.saja.yang.terjadi.memang.itu)
 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter