Thursday, October 22, 2009

the buyodi series (4)

forsaken/belief
if

you are thinking
about what i am thinking
now
then
it's about the need
to withdraw
from them
and
become comfortable
with myself
or
the need
to come out
of this pandora
and
share it
with other/s
else
le libre
arbitre
est
mort!
(starsak,24.10.09.14.21.insteadoffamerichandlovegivemethetruth)

maafk

sudah kupadamkan unggun
sudah kusiram dengan minumku
remah roti dan sisa sarden pun kutumpahkan diatasnya
aku sekarang haus dan lapar
dan
tetap saja api itu ada
dan aku jadi tak jenak
tak ada lagi yang bisa kulakukan
hanya menunggu tentu saja sia sia
aku tak pernah bisa
tak mau tepatnya
jadi
kulipat tenda
kuringkas semua
aku jalan saja
ke tempat
yang tentu
aku tahu
entah
dimana ....

maafk
bau matahari
membuatku tegang
rasa bulan
merajamku
dan
belai malam
adalah
rasa
gusar
berkepanjangan
sampai pagi
bahkan siangnya
tak juga hilang

jadi
maafk
kerna
aku
tak bisa
tidak seperti
yang dibayangkan
orang-orang seberang
aku
tak bisa
itu
saja
(remembering that sore, lantai 7, 22/10/09, 18.10)

yang aku lihat
bukan kamu dan aku
bukan badnewsgoodnews
bukan juga
luka basah
dan
meruyak

yang aku lihat
adalah asa yang berkepanjangan
keinginan yang putus sambung
jalinan laku yang menekan
dan
kilau warna rasa
yang bisa dan pernah
kamu bayangkan

yang aku lihat
akan kubunuh dengan pedang
bermata banyak
bernada geram
bersinar kejam
dan kuhujam
dalam
sampai
sakit
rasanya
rasa
ini

bah!
yang
aku
lihat
tak
akan
kamu
lihat
percayalah...
aku
berjanji!
(questioning the hunch, lantai 7, 22/10/09, 18.33)

No comments:

 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter