Monday, February 22, 2010

southern wisdom

iya
aku ingat itu
malam terakhir bersamamu
menjelang pagi
kamu tunjuk salib selatan
berpendar ke arah kita
lalu
ada wisdom dibalik itu
bisikmu
iya
jawabku
sambil menyerut kayu
melempar ke unggun
berharap api besar lagi
masih dini pagi
masih dingin sekali

ada wisdom di balik southern cross
bisikmu lagi
tengadah ku lihat lagi bintang itu
lalu menoleh ke arahmu
antara heran dan ingin tahu
are you serious? tanyaku
lalu kubalik badan
menghadapmu
bertatapan kamu pejam mata
kamu cium aku
iya aku serius...
desahmu
tell me then kataku
later than katamu
sambil senyum kamu peluk aku
dan kita terbenam dalam malam yang kesiangan
dan kita tak pernah membicarakan
tentang wisdom itu
wisdom mu

tapi
kini aku tahu maksudmu
begitu saja tiba tiba
southern wisdom tegar dan diam
di depanku
dan pelahan ku toleh kanan
shoot..!
itukah maksudmu?

(otw to nowhere - teringat b, 20 februari 2010)
 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter